Baliho Pasangan Calon (Paslon) Bupati Agam Hariadi-Novi Endri Dt. Simarajo, Dibakar orang Tidak Dikenal

WhatsApp-Image-2020-12-05-at-20.43.03.jpeg

LUBUK BASUNG (benuanews.com) — Suhu politik di Kabupaten Agam memanas, 3 hari jelang pelaksanaan pilkada di Kabupaten Agam Sumatera Barat, ada pihak yang tidak bertanggung jawab membakar baliho salah satu paslon. Tidak diketahui penyebab dibakarnya baliho tersebut, yang jelas 3 jelang pilkada ternya suhu politik di Kabupaten Agam memanas.

Baliho yang dibakar itu adalah Baliho Pasangan Calon (Paslon) Bupati Agam Hariadi-Novi Endri Dt. Simarajo. Kejadiannya di Kecamatan Candung, Sabtu (5/12/2020) diketahui sekitar pukul 18.00 WIB

Bebagai informasi menyebutkan, sebelumnya suasana politik jelang piulkada serentak ini di Kabupaten Agam aman-aman saja, tapi tiba-tiba, beredar saja informasi, ada baliho salah satu paslon yang dirusak, tidak hanya sekedar dirusak, tapi juga dibakar.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Agam, Erlvys yang dihubungi Marapi Post Sabtu malam (5/12/2020) berjanji akan menjelaskan peristiwa tersebut, namun hingga berita ini diturunkan belum ada penjelassan resmi terhadap pembakaran baliho itu.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam Riko Antoni, S. IP yang dihubungi Marapi Post Sabtu malam (5/12/2020) sekitar pukul 19.42 WIB via telphon tidak mengangkat, yang jelas suhu politik di Kabupaten Agam mulai memanas. (tim)

scroll to top