Bali Sadhar Tengah merealisasikan jalan Onderlagh usaha tani bertempat di dusun 3 Karang Agung Kampung Sepanjang 385 x 2,5 M.

IMG-20220904-WA0114.jpg

WAY KANAN, (benuanews.com) – Bali Sadhar Tengah merealisasikan jalan Onderlagh usaha tani bertempat di dusun 3 Karang Agung Kampung Bali Sadhar Tengah Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan dari DD 20% Ketahanan Pangan Sepanjang 385 x 2,5 M dengan anggaran Rp. 97.595.000 bersumber Dana Desa Tahun 2022. Minggu (4/09/2022)

Manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat adalah meningkatnya kelancaran arus lalu lintas atau angkutan barang dan orang khususnya dalam Usaha tani.

Dengan semakin lancarnya arus lalu lintas berarti lebih mengefisienkan waktu dan biaya serta mempelancar aktivitas perekonomian masyarakat dengan mempermudah akses menggangkut hasil tani.

“I Nyoman Sudirga kepala kampung bali sadhar tengah menjelaskan kepada awak media benualampung.com saat dijumpai diruang kerjanya bahwa pembangunan Onderlagh 385 x 2,5 M dengan anggaran Rp. 97.595.000 Bersumber Dana Desa Tahun 2022 terletak didusun 3 Karang Agung pekerjaan telah terealisasi dengan hasil maksimal karna yang mengerjakan masyarakat kampung bali sadhar tengah ,serta pengerjaannya pun di kontrol oleh tokoh masyarakat,” ungkapnya

Menurut keterangan Wayan Juni warga setempat hasil dari pembangunan tersebut sangat bermanfaat mengingat pembangunan Onderlagh mengarah ke area pertanian masyarakat, sehingga memperlancar akses dalam membawa hasil tani dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat bali sadhar tengah.

Saya mewakili masyarakat dusun 3 kampung Bali Sadhar Tengah mengucapkan terima kasih pada kepala kampung yang maksimal dalam pengerjaannya, semoga dengan dibanggun nya jalan usaha tani ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Ujarnya. (Yudi)

scroll to top