Balap Liar Dibubarkan Satpol PP Dan Tim Gabungan dari Polres, TNI ,Dishub Muaro Jambi

IMG_20210124_205551_compress39.jpg

JAMBI.Benuanews.com,-Membuat gerah pengguna jalan komplek perkantoran bukit cinto kenangan dibuat balapan liar oleh sejumlah pemuda satpol PP bersama tim gabungan ,polres Muaro Jambi dan dinas perhubungan bubarkan balap liar,Minggu 24/01/21.

Jalan Komplek perkantoran pemerintah muaro jambi ini kerap di jadikan track balap liar oleh sekelompok pemuda setempat di waktu sore setiap akhir pekan.

Betapa tidak, jalanan yang sepi di komplek perkantoran pemkab muaro jambi menjadi arena favorit bagi anak muda di sana untuk mengadu kecepatan kendaraan mereka.

Tak ayal aksi kebut-kebutan remaja tersebut sangat mengganggu warga dan membuat kepala satuan polisi pamong praja (Kasatpol PP) muaro jambi Berang.

Tak main-main, Tim Gabungan Satpol PP bersama TNI-Polri menggelar operasi penertiban balap liar di komplek perkantoran bukit cinto kenang.

 

” Ini giat rutin kita untuk menertibkan balap liar, dan ini juga perintah bupati muaro jambi ” sebut Razami, Kasatpol PP Muaro Jambi

 

Tak hanya sebatas itu saja, giat penertiban yang masih berlangsung hingga pukul 00.00 WIB nanti, Razami menyebut dalam giat rutin ini tim juga membubarkan kerumunan-kerumunan anak muda di wilayah perkantoran bukti cinto.

 

” Selain balap liar juga mana yang masih berkerumun di sekitar perkantoran akan kita bubarkan, mengingat wabah pandemi covid 19 saat ini ”

 

Dalam operasi ini zami menyebutkan tidak ada dilakukan penindakan tapi lebih kepada pencegahan kepada mereka-mereka yang kerap melakukan aksi balap liar tersebut.

” Pada intinya tidak ada yang kita tindak, kita hanya memberikan arahan dan pencegahan pada balap liar ini ” ucap zami

Sementara ini tim gabungan masih Bersiaga di sekitaran komplek perkantoran pemerintah kabupaten muaro jambi, hingga pukul 00:00 WIB

(*Eko)

scroll to top