Babinsa Labruk Bantu Gapoktan, Karya Bakti Bangun Tanggul Penahan Jalan

IMG-20230305-WA0078_copy_800x600.jpg

Lumajang,Benua News.com – Babinsa Labruk Kidul Koramil 0821/19 Sumbersuko Sertu Nur Yahya, membantu warga tani, melaksanakan karya bakti pembuatan tanggul Jalan Usaha Tani Aglik Makmur sepanjang 300 meter, di Dusun Krajan Barat Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/3/2023)

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya, untuk mengantisipasi terjadinya penyempitan akibat jalan yang masih belum diperkeras.

“Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa kepada warga tani, dalam rangka meringankan kesulitan rakyat di wilayah binaan, sebagai upaya membina kebersamaan antar petani” kata dia.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadi longsor akibat hujan, yang mana jalan itu masih berdekatan dengan area sawah.

Menurutnya, selain tanggul tersebut mampu sebagai penahan jalan, juga dinilai mampu memberikan kelancaran aktifitas para petani.

“Semoga dengan kegiatan ini, jalan ini dapat dilalui dengan lancar oleh warga petani, dan dengan kegiatan ini juga merupakan sarana silaturahmi kami selaku Babinsa, guna meningkatkan hubungan kedekatan antara semakin erat terjalin,” harapnya. (Pendim 0821)

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top