Babinsa Jayengan Berikan Rasa Aman dan Himbauan Prokes di Ibadah Minggu Pagi

IMG-20210328-WA0036.jpg

Surakarta — Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Rohmad selalu menghimbau di wilayahnya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam semua kegiatan di GKJ Coyudan Jl. Dr. Rajiman Serengan yang saat ini sedang berlangsung kegiatan Ibadah Mingguan. (28/03)

Babinsa mengungkapkan kegiatan ibadah minggu pagi dengan Pendeta Lucas Adytia Sudarmajhi SS.I. dengan Tema : ” Tuhan Ajarlah Kami Menggerti Dan Pulihkan Kami” Dengan Vidio Striming Ibadah One line. Tidak henti hentinya disampaikan oleh Babinsa kepada Jemaat dan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti Cuci Tangan, Memakai Masker, Jaga Jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.

Adapun hal yang harus di ingat sebagai berikut pemakaian masker,dan harus sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan penerapan 3M yang dapat mengurangi tingkat infeksi Virus Corona, tambahnya

Kita akan mendukung pemerintah yang ingin mengeluarkan kebijakan AKB dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan demi mencegah penyebarannya. Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal ada Virus Corona, Pungkas Sertu Rohmad. (Agus Kemplu)

scroll to top