BABINKAMTIBMAS KOTO GADANG : MENGAJAK WARGA KIBARKAN MERAH PUTIH SETIAP RUMAH.

IMG-20220806-WA0021-1.jpg

Dharmasraya,Benuanews Wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan memupuk jiwa nasionalisme, Babinkantimas Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto Besar, Dharmasraya.

Mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk Mengibarkan atau memasang bendera merah putih setiap sudut rumah warga menyambut HUT KEMRI KE 77 tahun.

Terpisah Babinkantimas Saparudin mengatakan pada Benuanews com, kepada seluruh warga ia mengajak mari bersama sama kita memasang merah putih atau pun ubul ubul untuk menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus pada tahun 2022 ini, dengan semangat nasionalisme,yang tertanam pada diri kita sebagai anak bangsa cinta tanah air.

Dan menghormati para pejuang dahulu dengan partisipasi kita memasang bendera merah putih sudut rumah kita masing masing.

Katanya lagi, Walaupun kita tidak tidak turut berjuang untuk merebut kemerdekaan yang kita rasakan saat ini, sekurangnya kita berjuang dengan semangat nasionalisme mengibarkan bendara merah putih.
Sabtu (6/8/2022.

Saparudin berpangkat BRIPKA ini
menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke – 77 tahun pada tanggal 17 Agustus 2022, Pemerintah telah mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih di rumahnya masing-masing

“Dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kita semua berharap masyarakat yang belum memasang bendera merah putih supaya mengibarkan bendera di depan rumah masing-masing apalagi wilayah kita sebagai NKRI harga mati,sudah tidak ikut berperang mengusir penjajah dibumi pertiwi.

untuk memasang bendera merah putih juga tidak mau,kan keterlaluan banget
Inilah kewajiban sebagai aparat kewilayahan dimana bertugas untuk mengingatkan warga masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah maupun di lingkungan sekitar sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI dan memupuk jiwa nasionalisme” Pungkasnya.

Reporter:Rahmad

scroll to top