Audiensi presidium BPP-KTT Korcam Curug dengan Ranting Desa / Kelurahan se Kecamatan Curug.

IMG-20211209-WA0089.jpg

KABUPATEN TANGERANG, BENUANEWS.COM.

Dalam rangka gelar’ acara Audiensi pembentukan pengurus Ranting Desa/ Kelurahan se Kecamatan Curug.
Yang dihadiri dari beberapa Desa / Kelurahan yang sudah siap terbentuk diantaranya Desa Cukanggalih, Desa Curug Wetan, Kelurahan Sukabakti.
Acara di gelar di Cafe Gelato jalan Raya Kitri Bakti , Desa Curug Wetan, kecamatan Curug.
Kamis 09 – 12 – 2021.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Presidium BPP-KTT Korcam Curug Helmi Saleh, Ketua Ranting Desa Cukanggalih Ruyani, Ketua Ranting Kelurahan Sukabakti Misjak Suryajaya, Ketua Ranting Desa Curug Wetan Saepul Azhar, serta Ormas Masyarakat Pemuda Pancasila, Karang Taruna, dan LPM Kecamatan Curug dan para Pengurus tingkat Desa / Kelurahan se Kecamatan Curug.

Helmi Saleh dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada 3 desa / Kelurahan yang hadir dalam pembentukan koordinator seperti Desa Cukanggalih, Desa Curug Wetan, dan Kelurahan Sukabakti yang siap mendukung kegiatan Pemekaran Kota Tangerang.
Dan Alhamdulillah pertemuan berjalan lancar dan terbentuk kepengurusan Team setiap Desa / Kelurahan masing masing.
Semoga Kegiatan Ini Adalah Kegiatan Sosial Untuk mendukung Pemekaran Kota Tangerang Tengah dan bukan sebuah tekanan tetapi Murni dari Hati kita ini dan kemaslahatan masyarakat , Tuturnya.

Misjak Suryajaya Ketua Kordes Kelurahan Sukabakti menjelaskan kita siap mendukung dan terjun langsung untuk pemekaran Kota Tangerang Tengah Untuk menjadi Kota yang lebih baik lagi.

Di sisi lain Ashali Perwakilan dari Desa Cukanggalih pun memberikan keterangan bahwa kita siap untuk mendukung Presidium BPP-KTT dan siap untuk terjun di dalam kepengurusan pembentukan tim di wilayah Koordinator Wilayah Kecamatan Curug, terangnya.

Ajat pun dari perwakilan Desa Curug Wetan menambahkan kita pun siap mendukung Pemekaran Kota Tangerang Tengah yang di bawah naungan koordinator Wilayah Kecamatan Curug Helmi Saleh dan sekaligus sebagai Ketua Presidium BPP-KTT Korcam Curug

Dan semoga tujuan kita semua bermanfaat dan kedepannya menjadi harapan untuk menjadi kota sendiri , tambahnya.

( Galih RM )

scroll to top