Asisten I Pemkab Labuhanbatu Wikili Bupati Pada Acara Tabligh Akbar

AddText_10-29-10.42.42.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd menghadiri acara Tabligh Akbar Pengajian Gabungan Labuhanbatu Raya yang digelar oleh Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu di Komplek Muhammadiyah Rantauprapat, Jl KH.A.Dahlan, Sabtu (29/10/2022).

Hadir juga dalam acara, Camat Rantau Utara M.Napsir Rambe, Ketua MUI Drs.H.Abdul Hamid Zahid Hasibuan, Ketua PC NU Ali Azhar Samosir, Anggota DPR RI Komisi IX Dr.H.Saleh Partaonan Daulay, Ketua PD Muhammadiyah Se-Labuhanbatu Raya, dan Para Tamu Lainnya.

Asisten I Sarimpunan mewakili sambutan Bupati Labuhanbatu menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat atas kegiatan ini.

Seiring berjalannya waktu Muhammadiyah terus berkembang, terus menghadapi kemajuan-kemajuan yang ada. Sehingga Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merasa terbantu sekali. Baik itu dari bidang Pendidikan, sosial dan bidang lainnya.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah H.Yursalim Nasution mengatakan Muhammadiyah adalah organisasi keagamaan yang sangat makmur dan mandiri dalam menghidupi organisasi. Saya bersyukur Muhammadiyah bukan hanya punya warna, namun juga telah mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Mahmud Yunus Daulay,MA. (OC)

scroll to top