ARUS MUDIK MELONJAK JALUR PEKANBARU – BANGKINANG DAN PEKANBARU – DUMAI

IMG-20240409-WA0153.jpg

Kampar Riau, Benua news.com : Lonjakan arus mudik lebaran 1445 hijriah di jalan tol trans Sumatera (JTTS) khusus nya jalan tol Pekanbaru – Bangkinang dan Pekanbaru – Dumai.

PT. Hutama karya Persero (HKP) sebagai pengelola jalan tol, mencatat bahwa puncak arus mudik dimulai sejak tanggal 6 April 2024 menurut data dari PT Hutama karya Persero (HKS) terdapat 78.158 kendaraan yang melintas 7 ruas jalan tol trans Sumatera (JTTS) menunjukkan bahwa arus mudik ada peningkatan dalam lebaran tahun ini 154.67 persen dibandingkan dengan volume normal.

Sekretaris PT Hutama karya Persero (HKS) Adjib Al-Hakim menyatakan bahwa lonjakan tarif kendaraan terjadi dibeberapa ruas jalan tol trans Sumatera (JTTS) Pekanbaru – Bangkinang dan Pekanbaru – Dumai.

Perjalanan selama arus mudik lebaran di jalan tol trans Sumatera (JTTS) PT Hutama karya Persero (HKS) akan memberikan informasi dan menghimbau bagi pengguna jalan tol untuk tetap memeriksa kondisi kendaraan sebelum berkendara.

Adjib Al-Hakim menekannya begitu penting nya keselamatan dalam perjalanan dan berhati-hati memastikan kondisi kendaraan dengan keadaan bagus dan baik, menghindari mengemudi dalam keadaan mengantuk dan memastikan saldo menyukupi sebelum berangkat.

(Oferius zega/infotorial)

scroll to top