Ariwibowo-Azwar Sajali Menggelar Deklarasi Namun Jadi Polemik Gunjingan.

IMG-20240827-WA0079.jpg

Labusel-BENUANEWS.SUMUT.COM.
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ari Wibowo dan Azwar Sajali Tanjung menggelar deklarasi diadakan di Convention Hall Grand Suma Hotel Blok Songo, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan,namun sayang nya berujung pada kekecewaan sejumlah masyarakat dan kalangan awak media.

Pasalnya banyak warga terlihat datang dengan harapan dapat mengikuti acara deklarasi tersebut, namun mereka dilarang masuk ke dalam aula,melihat masyarakat yang begitu kecewa sejumlah awak media mencoba untuk masuk membuktikan apa yang terdengar dari masyarakat,ironis hal tersebut memang benar bahwa awak media saja tidak di perbolehkan masuk apa lagi masyarakat biasa,bahkan terdengar sesekali dia ngkapan,kalau tidak ada undangan jangan kasi masuk, mendengar ungkapan itu awak media mencoba permisi sembari memperkenalkan diri dan juga ada memperlihatkan undangan nnya,tapi tidak juga di perbolehkan masuk.

Menurut informasi yang beredar, larangan tersebut diberlakukan karena warga tidak memiliki undangan resmi dari tim penyelenggara.

Kondisi ini memicu rasa kecewa di kalangan masyarakat yang merasa diabaikan dan tidak diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara yang seharusnya menjadi momentum penting bagi wilayah tersebut.

Beberapa warga yang sempat berbincang menyatakan bahwa mereka merasa kurang dihargai dan mempertanyakan keputusan panitia yang terkesan eksklusif.
“Kami datang dengan niat baik untuk mendukung, tapi malah tidak diizinkan masuk hanya karena tidak punya undangan,” ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Hingga saat ini, pihak penyelenggara belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kebijakan tersebut. Sementara itu, rasa kecewa masyarakat masih menyelimuti acara yang diharapkan bisa menjadi ajang penyatuan aspirasi di Labuhanbatu Selatan.

Salah seorang wartawan, mengatakan,”kami sangat kecewa dengan hal tersebut,kita semua untuk ingin memajukan labusel,namun terlihat dari hal tersebut apakah kegiatan itu merupakan hanya kepentingan segelintir orang atau sekelompok orang,kita mengingatkan kepada calon nya agar dapat memberikan peringatan kepada tim nya supaya dapat menjaga hati masyarakat apalagi orang orang media,apakah yang bersangkutan mengetahui hal itu atau tidak kita tidak belum tau pasti, namun melalui sejumlah pemberitaan ini mungkin dapat mengintropeksi tim nya.agar kedepannya bisa lebih baik katanya.(K.Nasution)

scroll to top