Aprianto Pimpin WBI Pekanbaru, Organisasi yang Didirikan Mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) A.M. Hendropriyono

IMG-20240710-WA0018.jpg

PEKANBARU – Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Indonesia Jenderal TNI (Purn) A.M. Hendropriyono, yang juga mertua dari mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa mengibarkan organisasi miliknya, WBI, di Provinsi Riau.

Organisasi Warga Bumiputera Indonesia (WBI) ini didirikan Hendropriyono yang sosoknya sangat berpengaruh, bukan hanya di Indonesia, juga di dunia. WBI sudah lama berdiri di Jakarta.

Cuma untuk kota Pekanbaru menurut Ketua DPD I WBI Riau, Romi, pihaknya selama ini belum mendapat orang yang cocok sebagai pemimpin WBI.

Tetapi kata Romi, setelah berkomunikasi panjang lebar dengan salah satu tokoh pemuda Pekanbaru, yakni Aprianto, akhirnya pilihan yang sesuai dengan kriteria Ketua Umum Hendropriyono jatuh pada Aprianto.

“Kita kirim profil Aprianto ke DPP. Ketua Umum langsung menyetujui Aprianto menjadi Ketua DPD II Kota Pekanbaru. Insya Allah dalam waktu dekat kita pengurus WBI Riau, Kota dan Kabupaten akan diundang secara langsung oleh Ketua Umum Jenderal TNI (Purn) A.M. Hendropriyono ke kediaman pribadinya.” ucap Romi

Aprianto ketika dijumpai awak media menyampaikan, secara pribadi dirinya bersyukur telah dipercaya memimpin organisasi milik tokoh intelijen ternama di Indonesia ini.

“Karena Bapak Jenderal Hendropriyono adalah salah satu tokoh idola saya. Jadi ketika mendapat restu dari Beliau saya memimpin WBI kota Pekanbaru, saya merasa sangat bangga. Artinya saya bisa langsung berkomunikasi dengan Bapak Hendropriyono untuk lebih banyak lagi menyaring ilmu beliau, khususnya ilmu politik, karena saya hobi berpolitik,” ucap Aprianto

Aprianto juga mengajak kepada warga dan pengusaha kota Pekanbaru yang ingin bergabung bersama organisasi WBI akan diterima dengan senang hati.

“Mari kita bersama-sama membesarkan WBI ini di Pekanbaru dan kita jadikan kehadiran WBI di Pekanbaru sangat bermanfaat untuk masyarakat .” ucap Aprianto.***

scroll to top