APDESI Kecamatan Ciampea Gelar Audiensi Hasil Rakor Dengan Tim Percepatan Pembangunan

IMG-20211125-WA0030.jpg

Benuanews.com CIAMPEA – Bertempat di kampung wisata cinangneng desa Cihideung udik APDESI kecamatan ciampea gelar audiensi hasil rakor dengan tim percepatan pembangunan kabupaten Bogor Kamis, 25/11/2021.

Hadir dalam acara tersebut ketua APDESI kecamatan ciampea ( Ahmad Yani ), para kepala desa sekecamatan ciampea, perwakilan UPT jalan dan jembatan, camat ciampea ( chareudin Felani ), tim percepatan samisade kabupaten Bogor, Saefudin Muhtar ( Gus Udin ).

Selain monitoring program samisade pada kesempatan tersebut ada beberapa ajuan pembangunan dikecamatan ciampea yang didorong kembali oleh kepala desa agar menjadi prioritas pemerintah kabupaten di tahun anggaran 2022.

Ketua APDESI kecamatan ciampea Ahmad Yani menjelaskan,” acara ini untuk memonitoring program samisade supaya berjalan dengan baik, Alhamdulillah, untuk kecamatan ciampea semua desa sudah mendapatkan program samisade ini, ada yang sudah selesai ada pula yang masih dalam tahap pengerjaan.”

Dalam kesempatan itu kepala desa Cihideung udik ( H Deni ) mengusulkan pemerintah kabupaten Bogor mengakomodir pembangunan kantor desa agar memiliki fasilitas yang layak supaya dapat memberikan pelayan yang paripurna kepada masyarakat.

Sementara itu menurut Gus Udin “Pertemuan ini adalah pertama silaturahmi dengan kepala desa yang ada di kecamatan ciampea, untuk lebih memahami
Mengenai masalah dan potensi yang ada di tingkat desa sehingga nantinya perencanaan di kabupaten Bogor lebih terintegrasi dengan desa, kedua evaluasi samisade sejauh mana pelaksanannya dan apa masalahnya.

Harapan para kepala desa mengiginkan program samisade berkelanjutan dan adanya peningkatan kualitas TPK dan pendamping desa agar pembangunan hasilnya lebih berkualitas Ini adalah cara lain bupati berkomunikasi dengan para kades”
Pungkasnya. ( Poernama78 )

(Visited 51 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top