Apakah Puan Maharani akan bersanding dengan Moeldoko?

IMG-20220927-WA0072.jpg

Medan – Benuanews.com
Beberapa bulan ini, publik dihebohkan dengan manuver-manuver politik yang dilakukan oleh beberapa tokoh. Mulai dari Tingginya Elektabilitas Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dengan Gerindra yang optimis Capres lagi di 2024, Anies Baswedan yang akan segera turun tahta dari DKI Jakarta, Bung Erick Thohir yang melakukan Kunjungan kerja ke berbagai kota, dan tak lupa Mas Sandiaga Uno, menteri pariwisata yang sedang hobi-hobinya traveling ke berbagai destinasi di Indonesia…

Manuver politik secara blak-blakan juga dilakukan Oleh Bung AHY dengan cara melakukan kritikan terbuka kepada Pemerintah saat ini, Joko Widodo. Dengan disampaikan bahwa Seluruh pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi adalah Masterplan dari SBY, ini merupakan kritikan yang sangat menguntungkan bagi Popularitas AHY, Suara dan Elektabilitas AHY langsung melambung, volume berita tentang AHY juga naik drastis bahkan saat ini menjuarai Hastagh di Media Online. Langkah-langkah pengiringan issue juga digencarkan semaksimal mungkin. Mantap bung, ada berhasil.

Namun disaat ini masih terlalu encer bagi kita menentukan pilihan siapa calon presiden kita kelak di tahun 2024. Karena PDIP selaku partai yang paling tinggi suaranya di parlemen masih bungkam dan tidak mau berspekulasi tentang Capres 2024. Masih menunggu injuri time untuk memutuskan siapa yang berhak mendapatkan tiket capres dari PDIP.

Menurut saya, Dody Lukas S.Th., M.M., selaku Ketua Moeldoko Center Sumut, saya berpendapat akan ada dua pasangan calon saja yang akan dipertandingkan di Pilpres tahun 2024 yakni, Pasangan Pertama adalah Prabowo Subianto dengan Joko Widodo sebagai Capres dan Cawapres nomor urut 1, dan Moeldoko dengan Airlangga Hartanto sebagai Capres dan Cawapres nomor urut 2.

Pada pilpres kali ini akan ada dua Jendral yang bertarung memperebutkan Kursi Kepresidenan periode 2024-2029. Siapapun yang menang, saya yakin pemimpin berdarah militerlah yang akan memimpin negara ini kelak. Baik Prabowo maupun Moeldoko, sama-sama pemimpin yang berkarakter, bersih dan bersahabat.

Semoga siapapun yang memenangkan konstestasi pada Pilpres 2024 dapat memimpin negara ini jauh lebih baik kedepannya, pertumbuhan ekonomi membaik, rakyat menerima jaminan hidup yang lebih baik dan tentunya Indonesia bisa bebas dari Korupsi.

Akhir kata dari saya, Selamat Berjuang para Jendral, kami rakyat indonesia hanya cukup melihat dari hasil kerja kalian disaat salah satu dari kalian menjadi Pemimpin Negara ini.

Sumber : Dody Lukas , S,Th ,M.M.

Reporter : Darmayani .

scroll to top