Antisipasi Penyebaran Virus Corona Di Bank, Kapolsek Bajeng Gowa Pimpin Operasi Yustisi Di BRI Unit Limbung

IMG-20200914-WA0088.jpg

Gowa (Benuanews.com) Guna untuk mencegah agar virus corona tidak menyebar di wilayah Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Polsek Bajeng Polres Gowa bersama Koramil 06/ Bajeng melakukan Operasi Yustisi di BRI unit Limbung Kec. Bajeng Kab. Gowa, Senin (14/9/2020) Siang.

Dalam Operasi Yustisi ini di pimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Kanit Binmas Ipda Baharuddin serta personil Polsek Bajeng dan Koramil 06/ Bajeng.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendisiplinkan karyawan dan nasabah yang datang di BRI unit Limbung, agar selalu patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau, agar karyawan dan nasabah, untuk selalu menjaga jarak ketika sedang di dalam bank ataupun diluar sebagai upaya pencegahan virus corona.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, berharap, Semoga dengan Operasi yang dilaksanakan TNI-Polri dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam upaya mencegah hingga menanggulangi bahaya penyebaran Covid 19.

Reporter by : Budibenuanews

scroll to top