Antisipasi Kemacetan Polsek Pemenang Lakukan Pengamanan Dan Atur Lalin

IMG-20240714-WA0041.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Dalam memberikan pelayanan atas kegiatan masyarakat, Anggota Polsek Pemenang melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di Dusun Menggala Desa Menggala Kecamatan Pemenang KLU. Minggu, 14/7/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas yang dilakukan oleh anggotanya atas kegiatan akad nikah yang di lakukan oleh warga Dusun Menggala, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh warga menggala yang tidak di sebutkan namanya atas bantuan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas yang di lakukan oleh anggota Polsek Pemenang sehingga kegiatan masyarakat tidak terjadi kemacetan dan arus lalulintas dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kapolsek berharap kerjasama yang baik antara pihaknya dengan masyarakat atas semua kegiatan masyarakat untuk bersama – sama berperan aktif dalam menjaga kamseltibcar lantas sehingga masyarakat lain yang akan menggunakan jalan umum juga merasa aman dan nyaman. (Dv)

scroll to top