Antisipasi Kemacetan Dan Laka Lantas, Personil Polsek Galsel Atur Lalin Di Persimpangan

IMG-20200903-WA0079.jpg

Takalar (Benuanews.com), Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, Kanit Sabhara Aiptu Zulfizar Effendy bersama Kajaga Aipda Gaffar melaksanakan Pengaturan lalu lintas di Jalan persimpangan tiga di Wilayah Hukum Kecamatan GalSel dalam rangka mengatur dan menertibkan pengguna Jalan agar dapat mengurangi kemacetan dan antisipasi terjadinya Kecelakaan. Kamis (03/9/2020).

Pengaturan lalulintas tersebut bertujuan untuk mengurai dan mengantisipasi kemacetan serta menimalisir Laka Lantas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Kanit Shabara Polsek Galsel Aiptu Zulfikar menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin setiap pagi kami lakukan disetiap titik persimpangan jalan yang dianggap rawan kamacetan dan rawan terjadinya kecelakaan.

“Agar masyarakat dalam perjalanannya lancar sampai ke tujuan dengan selamat baik serta mengantisipasi sedini mungkin terhadap laka Lantas.” Ujar Aiptu Zulfikar”.

Lanjut Aiptu Zulfikar bahwa, pengaturan Lalin ini juga sekaligus menghimbau kepada para pengguna jalan pentingnya untuk melengkapi surat-surat jalan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat serta menyampaikan Sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, yaitu dengan selalu menggunkan Masker jika berada di luar rumah, mencuci tangan dengan air mengalir sampai bersih dengan menggunakan sabun, menjaga jarak jika berinteraksi dengan teman atau kerabat dan tidak berkerumun ( 3 M + 1 T) guna memutus dan mencegah penularan virus Covid-19.” Lanjutnya.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top