Anggota Polsek Taliwang Amankan Pertandingan Bola Volly Di Desa Kertasari

IMG-20231216-WA0006.jpg

Sumbawa Barat NTB benuanews.com – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, Anggota piket regu II SPKT Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat memberikan pengamanan pertandingan bola Volly di desa Kertasari, (15/12/2023).

Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan volly gedung serba guna Desa Kertasari Kecamatan Taliwang yang disaksikan oleh ratusan penonton terutama pencinta Olahraga Volleyball.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media, bahwa untuk memberikan kelancaran pertandingan tersebut kepolisian melalui Polsek Taliwang menerjunkan ersonel pengamanan, guna memastikan kegiatan pertandingan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Lanjut Eddy, dalam pengamanan ini diturunkan 3 personil anggota piket jaga dan Kanit Sabhara Polsek Taliwang untuk melaksanakan giat pengamanan pertandingan bola volly di lapangan volly gedung serba guna Desa Kertasari Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

“Sebagai upaya Polsek Taliwang dalam mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat,”tutupnya.(Adbravo)

scroll to top