Anggota DPR RI Darul Siska Bekerja Sama Dengan BBPOM Lakukan Vaksin Massal

IMG_20210923_145414.jpg

Painan, Benuanews,- Anggota Komisi IX DPR RI Darul Siska bekerja sama dengan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Padang mengadakan vaksinasi massal bertempat di Gedung Painan Convention Center (PCC) Selasa (21/9).

Sebanyak lebih kurang 500 orang di vaksin pada hari itu. “Dengan terlaksananya vaksinasi pada hari ini, maka sudah 1000 orang yang kita vaksin selama 3 hari ini” ujar Darul Siska. Sebelumnya pada hari Senin juga di vaksin sebanyak 200 orang di Kecamatan Batang Kapas. Kemudian di lanjutkan pada hari Rabu (22/9) di Kecamatan Bayang Utara dengan sasaran vaksin sebanyak 300 orang,lanjut Darul Siska.

Sementara itu Kepala Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Padang Firdaus Umar mengatakan vaksinasi massal ini diadakan karena belum maksimalnya capaian target Vaksinasi di Sumbar termasuk Pesisir Selatan” ujar Firdaus.

Alhamdulillah BBPOM dapat tawaran kerja sama dari Anggota DPR RI Darul Siska, sehingga terlaksana acara vaksinasi massal pada hari dengan sasaran vaksin sebanyak 500 orang, lanjut Firdaus.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, dan anggota DPRD Kab Pesisir Selatan dari Fraksi Golkar.

scroll to top