Anggota Bhabinkamtibmas Polsek warunggunung Polres Lebak monitoring Pembagian BLT DD Tahap 11 di Desa Pasirtangkil Kecamatan warunggunung

IMG-20211217-WA0182.jpg

LEBAK – Benuanews.com – Personil Bhabinkamtibmas Desa Pasirtangkil Kecamatan warunggunung Bripka Dedi Suryana, SH melaksanankan pengamanan pembagian BLT DD Tahap 11 bertempat di Balai Desa Pasir Tangkil Kecamatan warunggunung,Jumat (17/12/2021).

Dalam hal ini Kapolsek warunggunung AKP Arie Mulyono, SH.MA memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pasirtangkil Kecamatan warunggunung untuk melaksanakan Monitoring pembagian BLT DD Tahap 11 Ucap Arie.

“Untuk kegiatan pengaman dan monitoring ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat penerima dana BLT DD khususnya di Desa Pasirtangkil Kecamatan warunggunung. Ucap Arie.

“Pada kegiatan pembagian dana BLT DD,warga masyarakat di Desa Pasirtangkil Kecamatan warunggunung yang menerima dana tersebut sebanyak 85 KPM, dan masing-masing KPM menerima dana BLT DD sebesar Rp. 300.000,dan juga dihimbau kepada penerima PKM agar mematuhi prokes dan menggunakan Masker dan juga menjaga jarak,tutup Arie.

(Aguh)

scroll to top