Andi Suhaimi Bertekad Membangun Daerah Pesisir Pantai

IMG_20201219_005619.jpg

Labuhanbatu | Benuanews.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT., didampingi Faizal Amri Siregar, ST., Melaksanakan Program Jum’at keliling ke desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (18/12/2020)

Setelah selesai melaksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Raya Sei Rakyat, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT., dan Faizal Amri Siregar, ST, Ratusan Masyarakat desa Sei Rakyat memberikan ucapan selamat dan memberikan upah-upah atas kemenangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Priode 2021 – 2024.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT., mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sekitar atas partisipasinya dalam mensukseskan pilkada dan masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Labuhanbatu.

Menurut H. Andi Suhaimi Dalimunthe, tiga wilayah pantai adalah pendongkrak dan pendukung suara terbesar untuk kemenangan pasangan ASRI.

H. Andi Suhaimi menyebutkan dirinya telah berkomitmen memberikan perhatian untuk pembangunan di daerah pesisir pantai tersebut .

” Tidak usah di tanya lagi apa yang akan saya lakukan untuk daerah ini, saya beserta calon wakil bupati terpilih akan bertekad untuk membangun daerah ini, mari kita berdoa bersama-sama untuk kemajuan labuhanbatu ini kedepan.” Ucap Andi Suhaimi.

Pada acara tersebut Lida Amran Siregar Selaku Tokoh Masyarakat Sei Rakyat menyampaikan bahwa dirinya siap mendukung kebijakan pemerintah untuk pembangunan labuhanbatu khususnya daerah tiga kecamatan di wilayah pantai.

Turut hadir pada acara Jum’at keliling dan upah-upah ini Camat Panai Tengah Amar Nasbi Lolotan, Wakil Bupati Terpilih Faisal Amri Siregar, ST., Para Kepala Desa Se Kecamatan Panai Tengah, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta OKP Pemuda Pancasila. ( OC Panjaitan SH )

scroll to top