Andi Muhammad Guntur Muchtar Terpilih Sebagai Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi 2020 – 2024.

WhatsApp-Image-2020-10-24-at-19.20.23.jpeg

Jambi, Benuanews.com – Musyawarah Pengurus Provinsi Perbakin Jambi tahun 2020 berlangsung di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi berlangsung aman dan damai. Sabtu (24/10) di mulai sekitar pukul 8:30 WIB.

Kali ini Perbakin Jambi mengadakan Musyawarah dengan tema “satukan langkah dan etika menuju prestasi” dan berlanjut untuk pemilihan Ketua Umum Pengprov Jambi

Turut hadir Sekjen Perbakin, Firtian Judiswandarta, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P,M.M, Kasi Intel Korem Letkol Pemuda Ginting, Gapu 042 ,Dirintelkam Polda Jambi yang diwakilkan oleh AKBP Nugroho Siswoko,S.I.K,Ketua Umum Koni Provinsi Jambi H. Indra Armen Daris ,SH ,dan mengundang 11 grup tembak yang terdaftar di Perbakin Jambi.

Setelah coffe break acara di lanjutkan dengan absensi pleno 1 penetapan peserta dan agenda Musprov Perbakin tahun 2020.di lanjut rapat pleno 2 dan pleno 3.
Guntur yang di dukung penuh 7 club menembak di Jambi terpilih secara aklamasi.

Dengan terpilih nya Guntur menjadi Ketua Perbakin Provinsi Jambi bisa membawa perubahan perbakin Jambi lebih maju lagi, demikan harapan yang di sampaikan salah satu club yang turut memberikan suara nya di acara hari ini. (Eko/R)

scroll to top