Amankan Natal Dan Tahun Baru 2024, Kapolres Nagekeo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Turangga 2023

IMG-20231223-WA0001_3NTGXHKK5l.jpeg

NAGEKEO.(Benuanews.com)-Bertempat di Lapangan Apel Polres Nagekeo dilaksanakan kegiatan Apel gelar pasukan operasi lilin turangga 2023 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2024 yang dipimpin oleh Kapolres Nagekeo, AKBP Yudha Pranata  S. I. K, S. H serta komandan Upacara Ipda Ferdy L Mina Belo, S. H, ( Jumat, 22 / 12 / 2023 ).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut Waka Polres Nagekeo, PJU Polres Nagekeo, Danramil Aesesa, Danpos AL Marapokot, Kepala Sabandar Nagekeo, Kadis Perhubungan Nagekeo, Kasat POL PP dan Para Kapolsek Jajaran Polres Nagekeo

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. pada kesempatan tersebut menyampaikan Apel gelar pasukan merupakan pengecekan personil dalam rangka persiapan pengamanan natal dan tahun baru 2024 karena kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan.

“Operasi terpusat di laksanakan kurang lebih 12 ( dua belas hari) dengan di tempatkan seluruh personil gabungan pada pos – pos yang telah disiapkan dengan tujuan untuk melancarkan transportasi darat, laut dan udara agar penjamin perayaan natal dapat berjalan aman dan damai,” Ujar Kapolres Nagekeo.

Dia menambahkan Dalam operasi tersebut juga melaksanakan patroli rutin ke tempat – tempat yang di anggap rawan serta tempat objek vital demi mencegah terjadinya tindakan kriminal. Tambah Kapolres Nagekeo.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata juga menambahkan Agar seluruh personil senantiasa menjaga kesehatan agar bisa menjalan tugas dalam kondisi yang stabil dan tetap semangat.

*Upacara gelar pasukan ops lilin turangga 2023 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2024 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan sandi Operasi Lilin 2023,” Tutup Kapolres Nagekeo.

(*)

scroll to top