Almarhum H.Anif bin H.Gulrangshah Adalah Tokoh Pemersatu Sumatera Utara

IMG-20220826-WA0068.jpg

MEDAN – Benuanews.com.
Sosok Tokoh Pemersatu Sumatera Utara ini merupakan cermin Kebangsaan dan Kebhenikaan RI , hal tersebut dapat kita lihat ada beberapa kreterianya yaitu :

1. Paduka yang mulia Raja besar suku bangsa karo, Dr, ( HC ) , Ir, M.Subur Sembiring yang merupakan juga ketua umum DPP Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader . Ketua Dewan Pembina Asosiasi Petani Penderes Pinus Indonesia , mengatakan bahwa ,” Almarhum H. Anif layak diberi gelar sebagai Tokoh Pemersatu Sumatera Utara .

2.Jasa Almarhum , saat dalam tugas membangun keharmonisan masyarakat Sumatera Utara , telah terbukti ketika semasa hidupnya sangat turut aktif selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan masyarakat hukumSumatera Utara yang majemuk .

3. Almarhum H.Anif semasa hidupnya juga telah banyak membantu masyarakat yang kurang mampu dan tidak pandang bulu , apakah yang dibantu itu berbeda agama ,Suku ,ras dan golongan .

4. Telah terbukti bahwa turunannya ,saudara Musa Rajecksyah ( Ijek ) mewariskan apa yang telah dilakukan oleh ayahnya semasa hidupnya .

5. Subur langsung mengatakan pada Bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara tersebut bahwa saudara Ijek pantas dapat layak menjadi calon Gubernur Sumatera Utara , masa periode tahun ,2024 – 2029 yang akan datang .

6. Subur sudah mempersiapkan beberapa kelompok elemen masyarakat , yang terdiri dari berbagai lintas agama , suku ,ras , dan golongan yang ada di Propinsi Sumatera Utara .
Untuk All Out mendukung dan memenangkan Bung Ijeck menjadi Gubernur Sumatera Utara , pada masa periode tahun ,2024 – 2029 mendatang.

7. Dukungan penuh itu dilakukan setelah melihat realitas yang dirasakan masyarakat Sumatera Utara ,terhadap perjuangan dan pengorbanan Wakil Gubernur Sumatera Utara dalam bersosialisasi kepada masyarakat .

8. Beliau juga ringan tangan mau membantu masyarakat yang kurang mampu ,dan mudah dijumpai dan diajak dialoq pada masyarakat tampa pandang bulu tehadap masyarakat Sumatera Utara .

9. Harapan subur kedepannya agar ketika nanti Wakil Gubernur Sumatera Utara ,Ijek terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara , masa periode tahun , 2024 – 2029 yang akan datang , maka masyarakat Sumatera Utara tambah maju dan sejahtera serta akan dapat bersama sama bisa menjalin kerjasama dalam membangun masyarakat Sumatera Utara yang terkenal kompak dan solid dalam menyelesaikan semua persoalan yang ada di Propinsi Sumatera Utara .

10. Terakhir ,Subur mengatakan , Salam hormat yang setinggi – tingginya pada Almarhum H.Anif , karena semasa hidupnya adalah merupakan panutan , di Propinsi Sumatera Utara dan telah terbukti , ketika saat hari ulang tahunnya kemarin , dihadiri ribuan orang yang datang hadir ke Masjid Al Musannif jalan Cemara Medan , kota Medan ,Sumatera Utara .

Medan ,Jum’at ,26 Agustus 2022.
Penulis. : Ir. Subur Sembiring ( Tokoh adat Karo Sumatera Utara ) .

Sumber : Netti Herawati ,SE.
Reporter : Darmayani (Red ) .

scroll to top