Almaisyar Salah Satu Kandidat Wali Kota Payakumbuh Hadiri Pendaftaran AMIN (Anies – Muhaimin )ke KPU

IMG-20231019-WA0016.jpg

Jakarta,-Benuanews.com Warga Kota Payakumbuh patut berbangga saat momentum sakral pendaftaran calon Presiden dan calon Wakil Presiden ke KPU pada Kamis (19/10) ini. Terutama pendaftaran Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang

Pasalnya, saat pendaftaran Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar itu turut diantarkan oleh tokoh terbaik Kota Payakumbuh, yaitu Haji Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang.

Haji Almaisyar, hadir bersama ribuan massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh Partai Nasdem, PKS dan PKB tersebut.

“Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar resmi mendaftar untuk calon RI 1 dan RI 2 di KPU Pusat. Insya Allah pasangan ini menang,” ujar Haji Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang di Jakarta.

Menurutnya, Anies Baswedan-Muhaimin adalah harapan besar untuk perubahan kemajuan bangsa demi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Begitupun, katanya, kehadiran Anies-Muhaimin disambut baik oleh masyarakat Indonesia.

Saat pendaftaran Capres-Cawapres itu, Haji Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang datang langsung dari Sumatera Barat bersama sejumlah kader partai pengusung Anis-Muhaimin.

Menariknya, dari ribuan massa yang hadir di KPU itu, Haji Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang merupakan satu-satunya kandidat Walikota Payakumbuh untuk Pilkada 2024 mendatang yang hadir di Jakarta.

Haji Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang sendiri merupakan putra asli Kota Payakumbuh asal Koto Nan Ampek. Dirinya juga digadang-gadangkan berpeluang besar menempati posisi sebagai Walikota Payakumbuh di Pilkada 2024 mendatang. (Julian )

scroll to top