Alkowar Labusel Gelar Vaksinasi Massal.

IMG16358657415690.jpg

Labusel, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Aliansi komunikasi wartawan (Alkowar) Labuhan Batu Selatan Menggelar vaksinasi massal di kantor Aliansi komunikasi wartawan (Alkowar) Desa sosopan, Kecamatan kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara, Selasa (2/11/2021)

Kegiatan tersebut digelar untuk mendukung pemerintah dalam pemberantasan covid 19 dan mengajak masyarakat agar segera melakukan vaksin.

Dalam kegiatan vaksin tersebut diikuti sejumlah anggota aliansi komunikasi wartawan (alkowar) bersama masyarakat sebanyak 60 orang yang mengikuti vaksin.

Pada kegiatan vaksin itu Aliansi komunikasi wartawan (Alkowar) memangil tenaga medis /tenaga kesehatan yang dipimpin oleh dr Ade Maya Hasibuan dari puskesmas Raso didampingi sejumlah anggota.dr Hendra Gani Hrp.dr Finta Pasaribu.intan Sari Verz Hrp.amkeb.Nadra Hanum S.ST.Ibrahim Siregar.S.Kep.Ners.

Saat dikonfirmasi dr Ade Mengucapkan Terimakasih Kepada Alkowar yang telah mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksin, dan pelaksanaan ini juga dapat berjalan dengan baik, katanya.

Bidang Hukum Aliansi Komunikasi wartawan (ALKOWAR) Candra Siregar mengucapkan, “Siap mendukung pemerintah dalam pemberantasan covid 19, kami juga akan terus membantu dalam hal hal yang positif. ucapnya.

Sekretaris Aliansi komunikasi wartawan (Alkowar) mengatakan, “Terimakasih kepada pemerintah kabupaten Labuhan Batu Selatan yang telah mempercayakan kami untuk melaksanakan kegiatan vaksin ini, kami juga mengucap kan terimakasih kepada dr Ade Maya Hasibuan yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini, serta kepada rekan juang sejalan, mari kita terus melakukan langkah langkah terbaik, sebutnya.

(K.Nasution)

scroll to top