Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) For President 2024 Buka Puasa Bersama Dengan Jajaran Pengurus

IMG-20220426-WA0012.jpg

Padang, Benuanews.com,- Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sumatera Barat mengadakan acara buka puasa bersama dengan segenap pengurus se Sumbar, Selasa 26 April 2022. Acara berlangsung di Sekretariat ANIES Sumbar jalan Semarang Asratek Ulak Karang Padang.

Ketua Harian ANIES Sumbar Darmawi saat bincang-bincang sebelum berbuka puasa mengatakan maksud dan tujuan diadakannya acara ini, selain berbuka puasa sekaligus rapat pengurus guna memantapkan barusan untuk mencapai tujuan utama dibentuknya ANIES yakni Anies Baswedan for President 2024.

“Tugas kita di DPW adalah untuk membentuk kepengurusan di seluruh Kab/kota se Sumatera Barat” ujar Darmawi. Untuk itu Darmawi meminta kepada seluruh pengurus agar tetap menjaga kekompakan dan solidaritas antar sesama relawan agar tujuan utama untuk mengusung Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia tercapai.

Berbagai program dipaparkan Darmawi agar menarik bagi Anies Baswedan untuk deklarasi di Sumatera Barat. Diantaranya menggandeng Event Hari Talua Nasional yang akan dipusatkan di Kab Padang Pariaman. Event ini akan diikuti oleh lebih kurang 1000 dokter anggota IDI.

Disamping itu, Darmawi juga akan mengadakan event Expo UMKM dan Exebition yakni acara yang menampilkan produk UMKM seluruh Indonesia. Darmawi juga sudah melakukan pembicaraan yang intensif dengan Ketua LKAAM Sumatera Barat untuk memberikan gelar kehormatan kepada Anies Baswedan.

Sementara Ketua Umum DPW ANIES Sumbar Boy Salam merasa yakin kalau Anies Baswedan akan mengadakan deklarasi secara nasional di Sumatera Barat. “Apalagi dengan program yang sudah dirancang oleh Ketua Harian tadi, ditambah dengan big data yang lengkap tentang jumlah pendukung ANIES di Sumbar, maka tidak diragukan lagi Sumbar akan dijadikan sebagai pusat Deklarasi secara nasional” ujar Boy Salam.

Ketua Dewan Penasehat DPW ANIES Sumatera Barat H.Asli Sa’an SH, MH berpesan agar sesama relawan saling menjaga silaturahmi dan solidaritas. “Relawan merupakan ujung tombak agar bisa memenangkan calon yang diusung” ujar Buya Asli Sa’an.

Maka dari itu relawan diminta untuk memberikan kontribusi produktif melalui pemikiran, saran serta inovasi untuk kemenangan Anies Baswedan di Sumbar,” ucap Buya.

Bila seluruh pengurus dan relawan mampu mempromosikan Anies, apa yang kita cita-citakan akan tercapai. Maka dari itu kekompakan sangat diperlukan dalam mencapai tujuan tersebut

Bekerja ikhlas, tulus dan berbuat positif adalah amal ibadah bagi kita semua, niscaya hasil tidak akan mendustai perjuangan, maka teruslah berbuat positif bagi perjuangan memenangkan Anies, lanjut Buya.

“Kalau kita ingin negara ini berobah, maka hanya ada satu cara yakni Menangkan Anies jadi Presiden tahun 2024 yang akan datang” akhir Buya Asli Sa’an

(Marlim)

scroll to top