Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Labusel Menggelar Silaturrahmi

IMG16216878376230.jpg

Labusel, Sumatera Utara | BenuaNews.com –

Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) Kabupaten LabuhanBatu Selatan menggelar silaturrahmi bersama seluruh anggota Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) di seluruh kecamatan yang ada dikabupaten LabuhanBatu Acara di gelar di kantor aliansi komunikasi wartawan (Alkowar) Desa Sosopan kecamatan kotapinang kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Sabtu (22/5/2021)

Acara tersebut digelar untuk memperkuat Solidaritas Wartawan dikabupaten LabuhanBatu Selatan dalam Wadah Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) sehingga terlihat kebersamaan sesama jurnalis, dalam melaksanakan tugas tugas dilapangan yang dapat memberikan informasi yang akurat, baik tentang pembangunan maupun keritik tentang tulisan sesuai dengan fakta yang akurat.

Dalam kegiatan tersebut hadir ketua Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) kabupaten Labuhan Batu Herbert Manullang. Sekretaris Khairuddin Nst, Bendahara ,Humas Alkowar Ali Imron Hsb, Penasehat, Khairul Negos Siregar, bidang Hukum Marojahan Marbun yang di wakili Candra Siregar SH dan Roynal Silaban SH, kordinator wilayah Khainnas Hrp serta sejumlah pengurus dan anggota Alkowar.

Ketua Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) Labusel, Semoga menjadi corong informasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Labuhan Batu Selatan dan Alkowar siap untuk memberikan kritik dalam pembangunan maupun pemerintahan, jika hal tersebut ditentukan indikasi penyimpangan dan Alkowar juga siap ikut membangun pemerintahan. katanya.

Demikian juga Khairuddin Nst, selaku sekretaris ALKOWAR, mengajak anggota Alkowar dapat mempererat silaturahmi dan dapat bersatu dalam menghadapi suatu persoalan, Dengan semboyan satu tersakiti semua merasa sakit, ‘karena banyak nya sudah kejadian yang menimpa kekerasan terhadap jurnalis di beberapa daerah, untuk Itu mari kita kuat barisan dan tajam kan mata pena mu bersihkan mata kamera mu, untuk dapat memberikan informasi yang akurat dan terpercaya. jika hal tersebut benar dan bagus maka tulislah dengan bagus jika hal tersebut fakta menyalahi undang-undang maka tulislah itu salah, karena wartawan merupakan pilar keempat dalam membangun bangsa dan negara, untuk itu bekerja sesuai tufoksimu. karena kita telah dilindungi UU pers No 40 thn 1999, Alkowar juga tidak akan membela yang salah tapi Alkowar akan berupaya untuk membela anggota dalam kebenara,ā€¯Tutupnya. (K.Nasution / Kor)

scroll to top