Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Bersama Pemkab Labusel Peringati Hari Pers Nasional.

IMG-20210210-WA0019.jpg

LABUHANBATU SELATAN, (BENUANEWS.COM) – Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersama Pemkab Labuhanbatu Selatan menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Pers Nasional (HPN) di Aula Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) jalan bukit Kota Pinang, Sumatera Utara, Rabu (10/2-2021).

Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili Kominfo Iskandar, Menejer Ipin watch M.yunus Nasution, Camat Kota Pinang, Danramil 11 Kota Pinang, Kejari Labusel, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Ketua PAC Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Zulkifli Nasution, DPD KNPI Labusel, Ketua FKPPI Serta seluruh OKP dan sejumlah OPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan tersebut tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan, dengan mengatur jarak, cuci tangan serta memakai masker, adapun kegiatan yang dilakukan jalan santai mengelilingi pendopo kota pinang, pemberian santunan kepada anak yatim, serta Copi breack bersama para tamu.

Dalam laporannya Ketua Panita, Roynal Silaban SH, mengatakan “Terimakasih kepada pihak pendukung atas terlaksananya kegiatan ini, berketepatan pada hari jadi Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) serta mengucapkan Semoga Alkowar mejadi corong informasi buat masyarakat, khususnya masyarakat Labuhanbatu Selatan,” katanya.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila H.Edimin dalam sambutannya, mengatakan ”semoga Alkowar dapat bersinergi bersama masyarakat dan pemerintah, karena jurnalis itu merupakan corong informasi masyarakat Labusel, serta alkowar dapat menyajikan berita berita ter update dan tidak memberitakan yang tidak jelas atau berita hoax, apalagi dalam pandemi covid 19 wartawan harus benar benar check and riceck, katanya.

Bupati Labuhan Batu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung yang diwakili kabid Infokom, mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini, atas nama pemerintah Sangat mendukung dan semoga Alkowar kedepannya lebih profesional dalam menjalankan tugas tugas jurnalis nya, di Hari Pers Nasional (HPN) ini pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selam hari jadi Alkowar yang pertama, ucapnya

Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang Gunarti Hutabarat S.H., M.H., dalam penyampaianya agar insan pers dapat bergandengan tangan bersama polisi untuk memberantas narkoba, serta dapat menjadi wartawan yang profesional kedepannya, tanpa masyarakat kami tidak ada apa apa nya, untuk itu kita mengharapkan kerjasama nya dengan masyarakat dan Pemuda serta insan pers. sebutnya

Kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh penasehat Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) bapak Khairul Negos Siregar. (K.Nasution)

scroll to top