Aksi Kemanusiaan Bob Bee Builder : Tidak Hanya Hotel Peti Jenazah Pun Akan Di Sumbangkan

IMG20210722153844_compress66.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Pemilik hotel bintang tiga Malioboro, sekaligus youtuber Jambi Bob Bee Builder menyumbangkan hotel miliknya untuk di pakai sebagai ruangan isolasi mandiri untuk pasien yang  terpapar covid 19.

Kegiatan sosial yang dilakukan Bob Bee Builder banyak mendapat respon positif maupun negatif  dari netizen  di media sosial.

Yang perlu kita ketahui Hotel bintang tiga ini  telah hampir dua tahun tidak beroperasi semenjak wabah pandemi masuk di Indonesia dan membuat hancur perekonomian.

Banyaknya masyarakat Jambi yang terpapar covid-19,dan tidak tertampung lagi di rumah sakit,membuat bang Bob merasa terpanggil, karena melihat masih banyak pasien yang terpapar covid 19 harus isolasi dirumah masing-masing.

Aksi Kemanusiaan YouTuber Bang Bob  satu ini patut diacungi jempol,pasalnya pemilik hotel bintang tiga grand Malioboro ini sudah mengikhlaskan dan memberikan sepenuhnya tempatnya untuk di pakai kepada pemerintah setempat atau dinas terkait untuk digunakan pasien yang terpapar covid 19.

Ketua RT 15 Doni saat dikonfirmasi di grand Malioboro pada Kamis (22/07) mengatakan untuk aksi kemanusiaan  ini saya sangat mendukung bang Bob,kalau untuk proses prosedur nya kita serahkan kepada pemerintah”cetusnya

Doni juga menambahkan kalau untuk aktivitas pasar mulai pagi sampai sore hari, kebanyakan juga para pedagang sekitar hotel ,tidak menginap di toko hanya sebagian saja,untuk aktivitas dari warga  RT.15 juga sangat jauh”kata Doni

Ditempat yang sama Bob Bee Builder sekaligus pemilik akun Instagram @bobbeebuilder8008 juga berencana akan membuat peti mati untuk jenazah covid-19,dan disumbangkan langsung kepada pihak rumah sakit yang menangani pasien covid-19.

Bang Bob juga menyampaikan Pembuatan peti jenazah ini juga nanti kita akan merangkul para UMKM pengerajin pembuat peti di kota jambi”pungkas Bob Bee Builder
(Eko)

scroll to top