Aipda Tiro Nainggolan LaksanakanPendampingan Pembagian BLT-DD Tahap II Tahun 2021

IMG_20210705_232314_compress90.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)-Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ,tahap II tahun 2021, Bhabinkamtibmas Desa Kapuk Aipda Tiro Nainggolan melaksanakan kegiatan pendampingan  bertempat di Kantor Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin,Senin 05/07/21

Pembagian BLT tahap II Tahun 2021 , kepada masyarakat penerima manfaat yang berhak menerima sebanyak 26 KK dalam bentuk uang tunai dengan nominal per KK sebesar Rp. 300.000.

Sasaran kegiatan warga Desa Kapuk yang terdampak Pandemi Covid-19, yang terdiri dari Perempuan 14 orang dan laki-laki 12 orang.

Kegiatan langsung dibuka oleh Camat Tabir Ulu yang diwakili oleh Sekcam, yang selanjutnya pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dampak Covid-19 dilakukan dimana setiap KK menerima bantuan sebesar Rp. 300.000,- dibayarkan secara tunai.

Kegiatan juga dihadiri oleh Sekcam Tabir Ulu JAMALUDIN, Kades Kapuk Yulirman, Ketua BPD Kapuk Ishak, pendamping lokal desa Kailani, serta Perangkat Desa dan Warga penerima BLT.

Aipda Tiro Nainggolan juga Menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap mematuhi prokes dengan menerapan 6 M (memakai masker, menjaga jarak ,mencuci tangan,menhidari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta mengkomsumsi makanan sehat). situasi aman dan kondusif.

Reporter : Rido Asran

scroll to top