Aidi Hatta,HUT Koti Mahatidana Ke 2,Selalu Kompak Dan Solid

IMG_20220101_172251.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta menghadiri undangan HUT Komando Inti Mahatidana Pemuda pancasila Majelis Pimpinan Cabang Kota Jambi Yang Ke 2 Kegiatan dilaksanakan di Mako MPC kota Jambi di samping lapangan bola kaki persijam kota Jambi. Sabtu (01/01/22)

Ketua Aidi Hadir di dampingi oleh Sekretaris Koti MPC Pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi Bung Arafiq,hadir juga provost dari kecamatan kumpe Ulu bang safarudin,dan pengurus MPC Pemuda pancasila Muaro Jambi.

Dalam sampaiannya Ketua Aidi Hatta menyampaikan Selamat Ulang Tahun Buat Komando Inti Mahatidana Pemuda pancasila Kota Jambi Semoga sukses kedepannya dan makin maju lagi.

Lebih lanjut lagi Ketua Aidi Hatta menyampaikan semoga Koti MPC Kota Jambi semakin sulit dan kompak kedepannya untuk mempertahankan idiologi pancasila.

Komandan Koti Mahatidana MPC Pemuda pancasila Kota Jambi Ahmad Sobri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua MPC Pemuda pancasila Muaro Jambi beserta rombongan yang sudah bersedia hadir di hari jadinya Koti Mahatidana MPC Pemuda pancasila Kota Jambi yang ke 2

“Semoga kedepannya anggota Koti dan pengurus selalu kompak dan solid dalam kegiatan apapun karena itu adalah salah satu majunya kegiatan karena kalau kita gak solit bakalan dak maju ayo kita maju bersama demi mempertahankan idiologi pancasila.” Harapan

Kegiatan di akhiri dengan hiburan yang sudah disediakan oleh komandan Koti Mahatidana MPC Pemuda pancasila Kota Jambi.(Maji)

scroll to top