Adakan Konsolidasi, Partai Gelora DPD Purwakarta Siap Menang Pemilu 2024

IMG-20210506-WA0013.jpg

PURWAKARTA (benuanews.com) – Partai Gelora DPD Purwakarta mengadakan kegiatan Konsolidasi seluruh pengurus DPD hingga DPC di hotel Grand Ciwareng Inn (6/05).

Kegiatan ini bertujuan dalam mempertajam manifesto politik Partai Gelora ini apalagi dalam visinya mengenai arah baru Indonesia melalui kolaborasi. Begitupun, dalam acara ini mempersiapkan modal pemenangan pada pemilu 2024 khususnya di Purwakarta.

Ketua DPD Purwakarta, Isep Syafruddin Yahya menyampaikan untuk terus solid dalam barisan ini agar terus konsisten menerapkan esensi dari partai politik, yaitu kebermanfaatan. Lalu, menyampaikan target pemilu 2024 dari DPD Purwakarta.

“Nafas kita harus terus digelorakan, yaitu INDEK (Islam, Nasionalis, Demokrasi, dan Kesejahteraan) sebagai modal solid DPD Purwakarta dalam kemenangan 2024 dengan target kita bisa meraih kursi 6 anggota DPRD dan terpilihnya Bupati Purwakarta dari Partai Gelora” Ucapnya yang didampingi oleh Sekretaris DPD, Dian.

Selanjutnya, konsolidasi ini hadir tamu dari DPW yang langsung datang dan menyampaikan isi konsolidasi oleh ketua DPW Jawa Barat, H. Haris Yuliana.

“Salah satu kemenangan Partai Gelora dan rakyat adalah keteguhan kita. Bahkan tidak ada diantara kita yang tidak percaya diri. Terpenting pula semuanya dalam hidup transformasi ini dengan berjalannya bonus demografi, setidaknya dua hal utama harus kita lakukan, yaitu kreatif dan kolaborasi” Tegasnya.

Akhir konsolidasi ini adanya dialog diskusi seputar kepartaian baik para kader, pengurus DPD, dan pengurus DPC. Tidak lupa, pengurus DPD pun membuka ruang bakal calon anggota DPRD kabupaten Purwakarta 2024 melalui jalu Partai Gelora. Wan

scroll to top