Acara Sertijab Dandim 1614/Dompu Dari Letkol Inf Ali Cahyono. S. Kom Ke Letkol kav Taufik,S. Sos

IMG-20220115-WA0017.jpg

Dompu, NTB benuanews.com Dasar surat perintah Danrem 162/ Wira Bhakti nomor sprin/27/1/2022 tanggal 3 Januari 2022 tentang pemberhentian dalam jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan KOREM 1614/Wira Bhakti dari 7 orang termasuk didalamnya Letkol Inf Ali Cahyono. S. Sos Dandim 1614/Dompu.

Turut hadir dalam acara lepas sambut Kodim 1614/Dompu, Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan. ST., MT, Sekda, Ketua DPRD Dompu, Kapolres Dompu, Kepala Kejari, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten Lingkup Setda, Seluruh Pimpinan OPD, Kabag Lingkup Setda, Camat Se Kabupaten Dompu dan Seluruh Insa Pres. Kegiatan acara lepas sambut komandan Kodim 1614/Dompu terselenggara dilapangan tenis Kodim 1614/Dompu. (15/1/2022)

Dalam Sambutannya Letkol Inf Ali Cahyono. S. Sos menyampaikan ucapan terima kepada Bupati Dompu yang telah memfasilitasi acara lepas sambut ini tidak bisa berjalan dengan lancar dan meriah.

Lanjutnya, Pemerintah daerah Dompu terima kasih atas sinerginya selama ini bisa kami juga berharap yang sama pada kaki mungkin belum banyak yang kami persembahkan di bumi ini karena keterbatasan waktu terakhir kami mohon doa restu kepada seluruh hadirin untuk Amin melaksanakan tugas di wilayah yang baru di kodim 05 05 Jakarta timur yang mungkin nanti ada yang bertugas melaksanakan tugas ke Jakarta kami tunggu di rumah atau di kantor telepon pacar itu saja.

“Semoga Kabupaten Dompu terus maju dan sejahtera berikutnya ingin menyampaikan pesan kepada seluruh anggota pertama tetap jaga kesehatan yaitu kesehatan keluarga anak dan istrinya karena kita tidak tahu apalagi saat ini dalam kondisi Covid-19, maka tetap jaga kesehatan. Untuk tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah subhanahu wa ta’ala.”

Sementara sambutan Dandim Baru Letkol Kavaleri Taufik. S. Sos mengucapkan terima kasih atas acara lepas sambut di selenggarakan oleh Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu dan Forkopimda yang cukup meriah ini.

Saya berharap kepada Bupati dan wakil Bupati Dompu dan seluruh sesupuh untuk membimbing, mengarahkan saya, karena tanpa bimbingan dari orang tua saya dan saudara-saudara saya yang ada di Bumi Nggahi Rawi Pahu, saya tidak mungkin mampu menjalankan tugas dengan baik. “Saya akan menjalankan tugas di Dompu ini dengan sebaik-baiknya, dan saya sampaikan mohon maaf sebelumnya.”

Dalam Sambutan Bupati Dompu Kader Jaelani menyampaikan terima kasih kepada bapak Dandim Letkol Inf Ali Cahyono. S. Kom atas kebersamaan selama ini dalam forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) yang telah banyak melakukan kegiatan bersama kami.

Saya Ucapkan selamat datang Dandim baru yaitu bapak Letkol kavaleri Taufik dan mudah-mudahan dengan ilmunya mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di daerah Kabupaten Dompu. Tuturnya Bupati Dompu., (Imran)

scroll to top