Bakal Calon Bupati Lutim Thoriq Husler – Budiman Terima Form B.1- KWK Dari PKB

Makassar (Benuanews.com), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan Menyerahkan Rekomendasi B.1-KWK Kepada Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur Thoriq Husler – Budiman, Sabtu, (29/8/2020).

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW. PKB. Sulawesi Selatan Azhar Arsyad di Kantor PKB SulSel Jalan Toddo Puli Raya Utara, No. 7 Makassar Siang tadi.

Azhar Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD SulSel mengatakan, dengan ucapan Bismillahrrahmanirrahim, Rekomendasi Form B.1-KWK ini saya serahkan kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati kab. Luwu Timur untuk dipertanggungjawabkan dengan kemenangan Rakyat Luwu Timur.

Penyerahan Rekomendasi B.1-KWK tersebut diterima langsung oleh Thoriq Husler di dampingi oleh Budiman dengan penuh semangat.

Azhar mengungkapkan bahwa, Visi Misi Pak Husler dan pak Budiman sangat selaras dan sejalan dengan visi misi PKB, Yaitu bagiamana mewujudkan Politik yang santun Politik yang Rahmatan Lil Alamin untuk membangun masyarakat yang adil dan makmur di Kabupaten Luwu Timur.

Sementara Thoriq Husler yang sebagai bakal Calon Bupati Luwu Timur menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta bangga bisa di usung oleh PKB pada Pilkada 2020.

Husler menambahkan bahwa, dengan dukungan PKB saya semakin yakin dan percaya diri untuk meraih kemenangan di Pilkada Luwu Timur, Karena PKB bukan hanya punya struktur yang bagus tetapi PKB juga mempunyai jejaring dan kader idiologis yang ril di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Ketua LPP DPW PKB SulSel Wahyuddin Kessa dan Sekretaris LPP DPW PKB SulSel Muhammad Haekal dan sisaksikan pula oleh beberapa Pengurus dan staf sekretariat DPW PKB.

Editor By. : Rustanbenuanews

scroll to top