Bunda Gegana Terus Dibentuk Oleh Paslon No 02 Hari ini Di Desa Pangarunga.

IMG-20241020-WA0143-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Pada Minggu (20/10/2024), di Desa Pengarungan II, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan menjadi lokasi penting bagi pembentukan Tim Bunda Gegana.
Acara ini dihadiri oleh Calon Bupati Labuhanbatu Selatan nomor urut 02, Muhammad Gandhi Faisal Siregar, yang hadir bersama Guru Spiritual Gus Raden Arya Pradana didampingi tim Gandhi-Naga.
Kehadiran mereka mendapat sambutan hangat dari para ibu-ibu setempat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Pembentukan Tim Bunda Gegana diinisiasi sebagai upaya memperkuat jalinan silaturahmi antara pasangan calon Gandhi-Naga dengan masyarakat, khususnya para ibu-ibu di desa.
Dalam sambutannya, Muhammad Gandhi Faisal Siregar menekankan pentingnya peran ibu-ibu dalam menciptakan lingkungan sosial yang harmonis dan kondusif bagi pembangunan daerah.
Ia berharap, melalui Tim Bunda Gegana, hubungan yang sudah terjalin dapat semakin kuat, dan dukungan bagi paslon nomor urut 02 semakin solid.

“Tim Bunda Gegana ini bukan sekadar tim pendukung, tetapi sebuah wadah untuk mendekatkan kami dengan masyarakat, khususnya para ibu-ibu, yang memiliki peran strategis dalam keluarga dan masyarakat,”ujar Gandhi Siregar dalam sambutannya.

Ia juga menyatakan bahwa Tim Bunda Gegana diharapkan menjadi penggerak utama dalam menjalin komunikasi dan menyebarkan pesan-pesan positif dari program-program paslon Gandhi-Naga.

Guru Spiritual Gus Raden Arya Pradana yang mendampingi Gandhi juga memberikan wejangan tentang pentingnya spiritualitas dan kebersamaan dalam membangun masa depan yang lebih baik.
Beliau menegaskan bahwa kepemimpinan yang baik selalu melibatkan masyarakat secara langsung dan merangkul setiap elemen, termasuk kaum ibu, yang sering kali menjadi pilar utama dalam komunitas.

Acara pembentukan Tim Bunda Gegana ini disambut dengan antusias oleh para ibu-ibu yang hadir.
Mereka menyatakan siap mendukung penuh pasangan calon nomor urut 02, dengan harapan bahwa kepemimpinan Gandhi-Naga dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Desa Pengarungan II dan seluruh wilayah Labuhanbatu Selatan.

Melalui inisiatif ini, pasangan calon Gandhi-Naga menunjukkan komitmen untuk terus dekat dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan solusi nyata untuk permasalahan yang ada.
Tim Bunda Gegana menjadi bagian dari strategi kampanye yang lebih mengakar dan menyentuh langsung kehidupan sehari-hari masyarakat, khususnya kaum perempuan, yang dianggap sebagai agen perubahan dalam keluarga dan lingkungan sekitar.(K.N)

scroll to top