Bupati Mesuji Bantu Kursi Roda Untuk Muhammad Afifudin

IMG-20201211-WA0025.jpg

MESUJI (benuanews.com) – Rasa senang dan gembira terpancar dari wajah bocah penderita kelainan ginetik sejak lahir Muhammad Afifudin (10),yang mana pada hari ini Kamis 10-desember-2020 Afifudin telah menerima bantuan kursi roda baru dari pemerintah kabupaten Mesuji (Bupati) yang di salurkan melalui dinas kesehatan setempat.

Dalam Penyerahan bantuan kursi roda tersebut di berikan langsung oleh kepala puskesmas Simpang pematang Hendri.AZ.dengan di dampingi bidan desa dan kepala desa setempat.

“Puji syukur Alhamdulilah pada hari ini kami mewakili pak bupati dan kepala dinas kesehatan untuk memberikan bantuan kursi roda,kepada adik kita Muhammad Afifudin,yang menderita kelainan ginetik sejak lahir sehingga mengakibatkan Afifudin cacat permanen dan tidak bisa berjalan.harapan pak bupati dan harapan kita semua,dengan di bantu kursi roda ini mudah-mudahan dapat meringankan beban adik kita Afifudin dan juga keluarga nya.
Dan bupati juga selalu berpesan kepada semua masyarakat yang kurang mampu dan belum memiliki BPJS segera buat BPJS yang di biayayai oleh APBD,pihak desa harus lebih peka untuk mengetahui masarakat nya,apakah sudah punya BPJS atau belum.dan untuk adik kita Afifudin jika merasa sakit dan mau berobat jangan ragu-ragu dan takut karna biayaya,langsung bawa ke puskesmas dan pemerintah Mesuji menjamin geratis tidak di kenakan biaya”Tegas Hendri.

Di tempat yang sama Sunaryo(55),kakek dari Afifudin mengucapkan terimakasih kepada Bupati Mesuji Saply.Th,yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada cucu nya,menurut Sunaryo kursi roda yang di berikan pemerintah kepada cucu nya tersebut sangatlah berarti dan memang sudah di dambakan oleh cucu nya selama lebih dari delapan tahun,keadaan kakek yang serba kekurang lah yang selama ini menjadi penghalang afifudin untuk mendapat kursi roda dari sangkakek,masih menurut Sunaryo kursi roda yang di terima cucu nya ini adalah Kado ulangtahun nya yang ke 10,Th.

“Saya mewakili cucu saya dan keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada pemerintah dan pk bupati yang telah memberikan kursi roda..ini sangat membantu sekali dan ini adalah Kado terindah yang di terima pada ulangtahun nya yang ke 10.th.
Keinginan saya sebagai seorang kakek untuk membelikan kursiroda sangatlah besar namun keadaan kami yang serba kekurangan lah yang membuat harapan Afifudin jadi terhalang selama ini”pungkas nya.(Budi).

scroll to top