Tokoh Masyarakat Desa Lantak Seribu Pastikan, Siap Dukung Nalim-Nilwan

IMG-20240928-WA0050.jpg

Merangin.(benuanews.com) -Suara dukungan untuk pasangan Nalim-Nilwan terus mengalir, kali ini datang dari tokoh masyarakat desa Lantak Seribu kecamatan Renah Pamenang kabupaten Merangin.

Dukungan beberapa tokoh desa Lantak Seribu ini bukan tak beralasan, mereka memberikan dukungan untuk pasangan Nalim-Nilwan karena kerja nyatanya terhadap warga desa Lantak Seribu.
Hal ini seperti yang diungkapkan Daryanto, dia mengatakan secara blak-blakan saat bertemu Calon Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. Dia mengatakan jika pasangan Nalim-Nilwan yang sudah terbukti.

“Saya siap menyampaikan visi misi pasangan Nalim-Nilwan, terus terang saya dulu tidak mendukung pasangan ini, namun karena sekarang hanya pasangan ini yang bisa memberi bukti kerja ditengah masyarakat, saya akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan ini”jelas Daryanto Sabtu (28/9/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan jika pasangan sebelah menjanjikan kedekatan dengan orang pusat tapi pasangan Nalim-Nilwan lebih terbukti ditengah masyarakat.

“Ya kalau katanya kedekatan dengan orang pusat, kemana selama 15 tahun ini dipusat untuk membangun Merangin, coba buktikan nyatanya”kata Yanto lagi.

Hal senada dikatakan Suyut salah satu tokoh masyarakat desa Lantak Seribu. Dia mengatakan jika dirinya siap mendukung pasangan Nalim-Nilwan.

“Insyaallah pasangan Nalim-Nilwan sudah bekerja nyata untuk masyarakat, dulu di lantak seribu ini jalan diperbaiki hanya di zaman pak Nalim, jadi kami masyarakat lebih percaya kepada pasangan yang sudah memberikan bukti kepada masyarakat”terang Suyut. (Bakar)

scroll to top