Pasca Penetapan Nomor Urut Walikota-Wakil Walikota KPU Payakumbuh Gelar Deklarasi Kampanye Damai 

IMG_20240924_145127-scaled.jpg
Benuanews.com,-Payakumbuh Sehari pasca penetapan nomor urut calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh menggelar kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Serentak Nasional 2024 bersama kelima pasang calon kepala daerah, Selasa (24/9/2024).
Dalam acara tersebut juga turut dihadiri unsur Forkopimda Payakumbuh, pimpinan dan kader partai politik yang ada di Kota Payakumbuh, serta sejumlah awak media di Luak Limopuluah.
Dalam sambutannya, Ketua KPU Payakumbuh, Wizri Yasir yang didampingi oleh komisioner lainnya mengatakan kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Serentak Nasional 2024, merupakan tahapan pertanda dimulainya masa kampanye di Kota Payakumbuh.
Ia berharap masing-masing peserta pilkada agar dapat menjaga proses demokrasi terbesar Kota Payakumbuh tersebut sehingga nantinya berjalan dengan terib, aman serta lancar.
Dirinya juga berharap selama tahapan pilkada tidak terjadi kegiatan kegiatan yang tidak diingini yang berpotensi memecah belah persatuan masyarakat, sambungnya.
Selain itu, Ketua KPU juga mengingatkan agar masing-masing timses, maupun relawan dapat menjaga diri dari aksi serta perbuatan yang mengganggu jalannya proses pilkada damai di Kota Payakumbuh.
Usai sambutan ketua KPU acara dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024 oleh ke-lima pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, pimpinan partai, unsur Forkopimda Payakumbuh (Julian)
scroll to top