Isnedi Tegaskan, Koalisi Partai Pengusung Nalim-Nilwan Semakin Kompak

IMG-20240921-WA0010.jpg

Merangin.(benuanews.com) -Sekretaris Partai Koalisi sekaligus Sekretaris Tim kemenangan Nalim-Nilwan (Menawan) Isnedi angkat bicara. Politisi senior yang juga Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Merangin itu, secara tegas mengatakan, tidak ada persoalan apapun baik dengan Kandidat maupun dengan seluruh Tim Pemenangan Menawan.

“Saya selaku sekretaris pemenangan beserta Forkom dan Partai pengusung lainnya menyatakan dengan tegas tidak ada persoalan apapun,”Tegas Isnedi, Jum’at (20/09/2024).

Menurutnya, didalam dunia politik hal-hal yang tidak memungkinkan bisa saja terjadi. Namun, meskipun demikian halnya, didalam tubuh Partai Koalisi Menawan, hingga saat ini tetap kompak dan solid memenangkan pasangan Menawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029.

“Kami tetap kompak dan solid untuk kemenangan Menawan minimal 73 persen. Mungkin, karena kontestasi politik ada dua pasang calon jadi persaingan sangat sengit, pasti ada saja yang mencari kesalahan. Saya harap masyarakat jangan terprovokasi isu yang beredar apalagi tim pemenangan, “jelas Isnedi.

Senada dikatakan Wawaldi Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga tergabung dalam Partai Koalisi menyatakan bahwa tidak ada permasalahan apapun sampai saat ini tetap kompak dan solid memperjuangkan kemenangan Menawan.

“Kalau diibaratkan seperti kaca, retak pun tidak, apalagi pecah. nah begitulah kami yang ada di partai koalisi ini,”pungkasnya. (Bakar)

scroll to top