Warga Pamenang Pilih Menangkan Nalim-Nilwan di Pilkada Serentak 2024

IMG-20240918-WA0118_1XvAmxAt8j.jpeg

Merangin.(benuanews.com) – Warga Kecamatan Pamenang secara keseluruhan memilih memenangkan bakal calon bupati pasangan Nalim-Nilwan, pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin, tanggal 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan para tokoh masyarakat Pemenang bersama sejumlah unsur, kepemudaan saat bersilaturahmi dengan bakal calon wakil bupati Merangin Nilwan Yahya di Pasar Pamenang, Selasa (17/9).

‘’Jadi satu periode Pak Nalim menjadi bupati, Merangin langsung berubah menjadi kabupaten agamais. Tak ada lagi perempuan berani keluar rumah tidak memakai jilbab, nuansanya sangat Islami,’’ ujar Martonis HS, salah satu tokoh masyarakat Pemenang.

Dari sekitar 5.000 lebih jumlah matapilih warga Pamenang, Martonis HS menargetkan sekitar 65 persen nantinya akan memilih memenangkan bakal calon bupati pasangan Nalim-Nilwan.

Hal senada juga diungkapkan Saparuddin anggota DPRD Provinsi Jambi, yang mengatakan baru setahun menjadi wakil bupati Merangin, Nilwan Yahya telah banyak berbuat untuk kemajuan pondok pesantren.

‘’Hampir semua Pondok Pesantren yang jumlahnya lebih dari 40 Pondok Pesantren menerima bantuan pembangunan. Tapi sayang begitu Mashuri-Nilwan tidak lagi menjabat, program itu sekarang tidak ada lagi,’’ ujar Putra asli Pamenang tersebut.

Jika Nalim-Nilwan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Merangin pada Pilkada Serentak 2024 nanti lanjut Saparuddin, program mulia itu akan dilanjutkan kembali untuk kemajuan Pondok Pesantren.

‘’Itu memang sudah menjadi komitmen kami, membantu pembangunan pondok pesantren, sehingga para santri dan santriwati bisa belajar dengan lebih nyaman lagi,’’ ujar Nalim dibenarkan Nilwan. (Bakar)

scroll to top