Handayani Arahkan Pilih Nalim-Nilwan Di Pilkada Serentak 2024

IMG-20240915-WA0084.jpg

Merangin.(benuanews.com) – Anggota Komisi IX DPR RI, H Handayani, sangat serius membantu kemenangan Nalim-Nilwan. Terbukti ketika ia membawa progam pusat kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Minggu (15/09/2024).

Ia selalu menghadirkan Nalim di hadapan ribuan simpatisannya.
Terbaru di Muara Kibul yang dihadiri sekira 300 orang.

“Kita melihat kesamaan visi dan misi dengan Pak Nalim. Saya ini orang Kesehatan, dan beliau saya ajak membedah program kesehatan jika dia terpilih nanti, hasilnya sama,” ujar Handayani.

Program yang tengah ia sosialisasikan, misalnya. Handayani mengaku sudah memberikan pembayaran gratis satu bulan kepada ribuan warga Merangin melalui kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Ia katakan program ini akan dilanjutkan Nalim-Nilwan. “Makanya saya minta bapak dan ibu memilih pak Nalim-Nilwan besok,” tambahnya.

Data yang ia kantongi, sekitar 80.000 masyarakat Merangin belum mendapat kartu jaminan Kesehatan. Butuh komitmen kepala daerah yang kuat untuk hal ini.

“Saya punya Impian, siapapun yang ber-KTP Merangin, berobatnya gratis dimanapun di Indonesia ini. Bagaimana? Setuju kita memilih Pak Nalim-Nilwan?,” teriaknya sembari diamini tanda setuju dari seluruh peserta yang hadir.

Nalim sendiri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Handayani. Ia mengatakan Merangin beruntung memiliki orang seperti Handayani.

“Nanti ketika kita sudah duduk menjadi bupati Merangin 2024-2029 saya janji akan selalu berkoordinasi dengan Bapak (Handayani). Kita akan lakukan yang terbaik untuk Merangin,” ucap Nalim.(Bakar)

scroll to top