Satlantas Polresta Mataram Bagi-Nagi Bansos Kepada Masyarakat Jepang Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 69

IMG-20240910-WA0039.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Sebanyak 650 paket Sembako di bagi-bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima di wilayah kota Mataram.

Kegiatan bagi sembako tersebut dilaksanakan Sat Lantas Polresta Mataram dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 69.

Peringatan Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 69 tahun 2024 mengangkat tema “Polantas Presisi hadir Menuju Indonesia Maju”.

Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK.,MH., mengatakan kepada wartawan media ini saat di konfirmasi, Senin (10/9/2024) bahwa menyambut Hari lalu lintas Bhayangkara tahun ini Sat Lantas Polresta Mataram melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan (Sosial) di wilayah Kota Mataram.

Kegiatan Baksos yang dilakukan adalah melakukan pembersihan lingkungan tempat ibadah seperti Masjid, Gereja ataupun Pura. Sedangkan Bansos yang dilaksanakan yakni membagikan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu.

“Dua kegiatan ini sedang kita laksanakan dan sudah dimulai beberapa hari lalu hingga menjelang pelaksanaan Hari lalu lintas Bhayangkara ke 69 yang rencana akan diperingati 22 September 2024,”ucap Kasat Lantas.

Kegiatan Baksos dan Bansos oleh Sat Lantas Polresta Mataram ini merupakan wujud rasa syukur atas keberadaan Polisi lalu lintas hingga saat ini masih terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Ini bentuk rasa syukur kami dari Polantas Polresta Mataram, semoga kedepan semakin mempunyai peluang untuk terus memberikan layanan untuk masyarakat, “ tegasnya.

Ia berharap semoga di hari lalu lintas Bhayangkara ke 69 ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota Polantas Polresta Mataram khususnya agar semakin dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat. (Dv)

scroll to top