Diduga Tempat Penimbunan BBM Solar Terbakar.

20240907_222113-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Diduga tempat penimbunan BBM Solar ludes terbakar pada sabtu 07/9-2024 sekira pukul 17:30 wib di jalan usman kogem kota pinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.

Menurut Informasi dari masyarakat setempat tiba tiba asap mengepul hitam di lokasi tersebut,melihat asal asap itu warga berhamburan mengejar asal asap tersebut untuk mengetahui asal api,setibanya di tempat kejadian api terlihat terus membesar keatas.

,”Kami melihat asap hitam di atas warga sini pun lari semua ke tempat itu,rupanya tempat gubuk itu di lapangan ini,disitu biasa nya banyak drum di daerah pondok itu,”katanya.

Di tempat terpisah,salah seorang warga mengatakan, “memang sering motor cooldisel masuk kedalam ,di situ ada gubuk dan selalu banyak drum disitu,tempat itu paling paling sekitar kurang lebih baru 4 bulan,jelas warga.

Saat di konfirmasi, kasatpol/Damkar Drs Abrar,kab.labusel, melalui watsapp, “membenarkan kejadian tersebut.

,”Benar telah terjadi kebakaran di jalan usman kogem Kotapinang,tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena tempat itu merupakan gudang yang terbakar di situ 20 Drum BBM Solar dan sari unit mobil truck cooldisel.4 unit mobil pemadam kita kerah dan api dapat di padam kan,”katanya .

Lebih lanjut di jelaskan,asal api masih dalam proses pemeriksaan pihak terkait ,kerugian di taksir sekira Rp 500.000.000,” Lima ratus juta rupiah.(K.Nasution)

scroll to top