Akun Tiktok Aries Al Bima Berharap Komunitas OKP-KTD Berguna Untuk Orang Banyak

IMG-20240830-WA00211.jpg

Madinah.Benuanews.com – Rombongan jamaah umroh dari PT Safina Haji/Umroh Tour dan Travel pelayan tetamu Allah yang profesional dan amanah menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terbentuknya Organisasi Kepemudaan (OKP) Komunitas Tiktokers Dompu (KTD) Nggahi Rawi Pahu.

Ucapan selamat dan sukses itu disampaikan secara bersama-sama oleh rombongan PT Safina Haji/Umroh Tour dan Travel pelayan tetamu Allah yang profesional dan amanah saat berada di kebun kurma, Kota Madinah. pada Kamis (29/8/2024) pagi, waktu Madinah.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya Komunitas Tiktoker Dompu, semoga menjadi komunitas yang bermanfaat bagi Bumi Nggahi Rawi Pahu, salam solidaritas,” Ucap rombongan Umroh saat berada di kebun kurma, Kota Madinah.

Sementara, Ketua OKP-KTD Nggahi Rawi Pahu, Buharis Ahmad saat dihubungi oleh media ini melalui WhatsApp menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan umroh yang sudah mengibarkan spanduk OKP-KTD Nggahi Rawi Pahu di Kota Madinah.

“Saya selaku ketua Komunitas Tiktokers Dompu menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada jamaah umroh yang sudah menyebarluaskan komunitas kita yang baru saja berdiri ini,” ucap Ketua OKP-KTD Nggahi Rawi Pahu.

Pria yang berjiwa sosial tinggi ini menjelaskan, bahwa OKP-KTD bergerak lebih dari sosial kemasyarakatan dan membantu orang-orang yang membutuhkan dan OKP-KTD tidak ada unsur kepentingan dari unsur mana pun.

“Komunitas ini dibentuk dengan tujuan selain mempererat tali silaturahmi juga membantu dan berbagi kepada yang membutuhkan bantuan baik dalam bentuk tenaga, pikiran maupun material,” Jelas Ketua OKP-KTD

Pemilik akun tik tok Aries Al Bima ini kembali menjelaskan, selain bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, OKP-KTD juga bergerak di bidang seni dan budaya, termasuk menaungi rekan-rekan kreator Kabupaten Dompu.

“Kami juga bergerak di bidang seni, musik dan budaya, dan komunitas kita juga sudah struktural kepengurusan yang di dalamnya ada bagian-bagian divisinya salah satunya divisi hukum”. Terang Aries Al Bima

Lebih lanjut, Aries Al Bima berharap bahwa Komunitas yang berdiri pada tanggal 10 Agustus 2024 itu dapat memberikan manfaat bagi orang banyak termasuk kontribusi untuk pemerintah Daerah Kabupaten Dompu.

“Semoga ini awal yang baik dan kita semua yang tergabung dalam Komunitas Tiktokers Dompu ini mampu memberikan yang terbaik dan dapat bermanfaat bagi orang banyak,” pungkas Aries Al Bima.

(IMRAN)

scroll to top