Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dompu AKJ-SYAH Macet Total

FB_IMG_1724927996373.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com.Sejak pukul 09 pagi, masyarakat sudah mulai berkumpul di depan rumah juang AKJ-SYAH sebagai titik kumpul.Selain itu, dalam perjalanan menuju Kantor KPUD Dompu, pimpinan dari 8 partai besar yang mendukung Paslon AKJ-SYAH yakni partai Nasdem, partai PKB, partai PKS, partai PAN, partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura dan Partai Golkar. Selain itu, ada 5 non Parlemen yang juga memberikan dukungan kepada Paslon AKJ-SYAH yakni partai PDIP, Partai Garuda, Partai PKN, Partai Buruh, Partai Prima. 13 Partai Pengusung mengiringi suasana siang dengan lantunan Sholawat dan Takbir dari Relawan pun terdengar sambil meneriakkan lanjutkan AKJ-SYAH Sakali Wali sebagai Bupati Dompu Jilid II. Bendera 13 partai berkibar di tengah lautan manusia.

Merinding Liat Lautan Masa, Puluhan Ribu Pendukung dan simpatisan AKJ-SYAH Kawal Pendaftaran Ke KPU.

Sebelum melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Dompu, ribuan massa simpatisan AKJ-SYAH mengikuti acara Deklarasi yang bertempat di rumah Juang AKJ-SYAH di Jalan Lintas Sawete, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Setelah selesai melakukan acara Deklarasi, AKJ-SYAH bersama rombongan Parpol pengusung menuju Kantor KPUD Dompu yang diiringi ribuan Relawan dari berbagai penjuru di Delapan Kecamatan.

Lautan Manusia menyemut di Jalan Sawete, Puluhan ribu pendukung mengantar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu H.Kader Jaelani -H Syahrul Parsan ST,MT ke kantor KPU Dompu, sebagai pendaftar pertama di KPUD Dompu.Rabu 28 Agustus 2024

Pantauan langsung media ini di lapangan, terlihat jelas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu berjalan kaki menuju kantor KPUD Dompu. Hingga menyebabkan ruas jalan didepan Kantor DPRD Kabupaten Dompu macet total hingga lebih kurang 12 kilo kebelakang.

Mantan Bupati Dompu dua periode H. Abu bakar Ahmad SH yang akrab disapa Ompu Beko dan H.Syaifurrahman Salman SE, juga memberikan dukungan penuh kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu AKJ-SYAH dua periode.

” Para relawan dan simpatisan terus sorakan Kasama Weki AKJ-SYAH Sekali Wali tuntaskan Dompu Manshur”

(Imran)

scroll to top