Paslon Safni Sikumbang – Ahlul Badrito Ersha (SAKATO) Mendaftar ke Kantor KPU di Antar Ribuan Pendukungnya

IMG-20240829-WA0018-1.jpg

Benuanews.com,-Limapuluh Kota. Perhelatan Pilkada semakin dekat, hanya tinggal hitungan bulan, sebagian pasangan calon dari tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 sudah mendaftar kan diri untuk calon Bupati dan Wakil Bupati priode 2024 – 2029 , ke kantor KPU Limapuluh Kota .

Untuk pendaftaran pangmungkas pasangan Safni Sikumbang dan Ahlul Badrito Ersha mengambil jadwal pendaftaran pada tanggal (29/8) 2024.dengan di antar oleh ribuan masa pendukungnya, pasangan Safni Sikumbang dan Ahlul Badrito Ersha, atau di singkat SAKATO tampi dengan membawa visi misinya nya serta membawa berkas pendaftaran dan secara resmi di terima oleh komisioner KPU Limapuluh Kota.

Salah satu pendukungnya Deby dari Nagari Sariak Laweh, sangat mendukung paslon SAKATO, Iya saya selaku anak nagari berkeinginan bagaimana putra daerah saya bisa menjadi orang nomor satu untuk jadi pemimpin di Limapuluh Kota , dan membawa perubahan untuk kedepannya jelas Deby.

Ditambahkan Safni ” saya sangat prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini, karena selain terjerat dengan masalah pinjaman baik itu dengan cara berkelompok maupun dengan menggunakan jasa jasa yang mengatas namakan koperasi, seandainya saya nanti di amanahkan sebagai pemimpin Limapuluh Kota kedepannya saya akan berusaha bagaimana solusinya mengatasi pinjaman yang demikian rupa sehingga masyarakat bebas dari pinjaman yang dapat menjerat ekonomi masyarakat pungkas Safni (Julian)

scroll to top