Kasrem 031/WB Hadiri Acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama Perguruan Tinggi dan Yayasan dengan Pemprov Riau

IMG-20240828-WA0070.jpg

PEKANBARU || Kepala Staf Komando Resort Militer 031/Wira Bima, Kolonel Kav Eko Agus Nugroho menghadiri acara penandatanganan kesepakatan bersama antara perguruan tinggi, yayasan, dan Pemerintah Provinsi Riau. Acara ini berlangsung di Gedung Balai Pauh Janggi Jln Diponegoro kota Pekanbaru,Rabu 28/08/24

Acara ini merupakan langkah sinergi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Provinsi Riau.

Pentingnya kolaborasi antara institusi pendidikan, yayasan, dan pemerintah dalam menciptakan generasi muda yang berdaya saing tinggi, karena pendidikan adalah kunci utama dalam pembangunan bangsa. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Provinsi Riau.

Penandatanganan kesepakatan ini melibatkan beberapa perguruan tinggi ternama di Riau dan sejumlah yayasan pendidikan. Adapun fokus kerja sama ini mencakup pengembangan kurikulum, penelitian bersama, program beasiswa, dan pemberdayaan masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj Gubernur Riau, Kasiter Korem 031/WB, Palaksa Lanal Dumai, Kasubdimas Polda Riau, serta pimpinan perguruan tinggi dan perwakilan yayasan. Dalam penandatanganan tersebut, semua pihak berkomitmen untuk menjalankan program-program yang telah disepakati dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme.

Kerja sama ini diharapkan dapat menghasilkan lulusan yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki karakter kuat dan semangat nasionalisme yang tinggi.

scroll to top