Persiapan Jelang Pilkada 2024, Wakapolda Jambi Berikan Arahan Ke Personil Sat Brimobda Polda Jambi

IMG-20240828-WA0078_TrURelI02M.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto memberikan arahan kepada Personil Sat Brimobda Jambi dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2024 pada Rabu, (28/08/2024)

Pemberian arahan yang dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Jambi tersebut bertujuan untuk memberikan arahan guna mempersiapkan pengamanan menuju Pilkada 2024.

Dalam arahannya Wakapolda Jambi menyampaiakn agar dalam pengamanan Pilkada ini personel wajib profesional dan humanis.

” Saya minta anggota Brimob dapat menjadi contoh dalam pelaksanaan tugas. Kita harus menjaga Netralitas Polri khususnya Brimob Polda Jambi. Jaga nama baik dan kredibilitas Brimob yang telah kita bangun selama ini. ” Ucap Wakapolda Jambi

Lebih lanjut dikatakannya bahwa Pemilukada Serentak tahun 2024 ini merupakan momen krusial bagi demokrasi kita. Oleh karena itu Personil Sat Brimob Polda Jambi harus siap dalam menghadapi segala tantangan dengan profesionalisme dan keteguhan. Karena Keamanan dan kelancaran proses Pemilukada sangat bergantung pada kesiapan dari kita semua.

” Jangan lupa selalu koordinasikan dengan solid bersama pihak terkait, baik KPU dan Bawaslu, untuk memastikan semua tahapan pemilihan berjalan dengan aman lancar.Laksanakan tugas dengan baik, jadilah orang yang berhasil, jaga kesehatan dan tetap semangat.” Tutupnya

scroll to top