AKBP Suparlan,SH,MSi pimpin kegiatan olahraga pagi di Lapangan Mapolda Sumsel

Palembang,(benuanews.com)-Kasubbid PID Bidhumas Polda Sumsel AKBP Suparlan, SH ,MSi ,mempimpin kegiatan olahraga pagi di Lapangan Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman Palembang jumat (23/8/2024).

Olahraga pagi yang diikuti oleh personel dan ASN Polda Sumsel ini diawali dengan apel pagi

Dalam arahannya, Kasubbid PID Bidhumas Polda Sumsel AKBP Suparlan, SH, MSi menyampaikan agar seluruh Personel tetap memelihara kesehatan dengan terus meningkatkan kegiatan olahraga. Tak lupa untuk senantiasa bersyukur atas nikmat sehat yang kita rasakan serta mengajak Personel untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang Maha kuasa Allah SWT, tambahnya

karena kehidupan didunia ini hanya sementara ( singgah ) , manfaatkan lah kesempatan menghirup udara kehidupan didunia ini, untuk senantiasa berbuat amal kebaikan sehingga Kita menjadi Abdi Bhayangkara, Abdi masyarakat yang benar benar tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas ajaknya ”

“Selain itu Suparlan mengingatkan agar seluruh personel untuk memelihara kesehatan dan tingkatkan aktifitas olah raga, hindari mengkonsumsi minuman keras yang mana dapat merusak kesehatan”, ujar Suparlan

“Saya juga minta kepada Anggota Polri/ASN untuk menghindari membuat pelanggaran yang justru akan merugikan diri sendiri dan institusi “, tambahnya.

Diakhir arahanya, Kasubbid PID berharap para personel Polri untuk berkreatifitas dan berinovasi sebagai bekal pengetahuan juga untuk menunjang kinerja dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada Anggota untuk meningkatkan kreativitas dalam bidangnya masing-masing. Banyak potensi yang bila ditekuni serta diiringi ketrampilan, bisa menunjang kinerja dalam pelaksanaan tugas”, tutupnya.(wahyudi)

scroll to top