BEM Institut Darul Ulum Sarolangun Gelar PBAK,Rizky Juwanda: Perkenalkan Organisasi Kemahasiswaan

IMG-20240822-WA0150_3tIQ71yl28.jpeg

SAROLANGUN.(Benuanews.com)-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) INSTITUT DARUL ULUM Sarolangun laksanakan PBAK (pengenalan budaya dan kemahasiswaan) dimulai dari tanggal 19 sampai 21 Agustus terlihat seluruh peserta begitu antusias mengikuti seluruh kegiatan.

Rizky Juwanda selaku ketua BEM menyampaikan ” alhamdulillah kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan dalam menyambut mahasiswa baru dalam rangka pengenalan terhadap agenda agenda perkuliahan mereka nantinya dan juga adat dan budaya kampus, Tidak hanya itu mereka juga diperkenalkan organisasi organisasi kemahasiswaan juga untuk menambah wawasan mereka diluar kampus ”

Rektor Dr. H. mawardi. M. Pd. I juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja para teman-teman BEM yang telah bekerja dengan baik, semoga kegiatan ini semakin menambah great atas perubahan status kampus dari sekolah Tinggi menjadi Institut, apalagi sa’at ini kampus kita sudah memiliki 7 jurusan jurusan yakni

1. Pendidikan Agama Islam
2. Manajemen Pendidikan Islam
3. Pendidikan anak usia Dini
4. Perbankan Syari’ah
5. Psikologi Islam
6. Hukum tata Negara
7. Tadris Matematika.

Harapan kita semoga seluruh mahasiswa baru dapat bersosialisasi dengan seluruh civitas akademika dan juga mampu menjalankan perkuliahan dengan baik, pungkasnya.

(HB)

scroll to top